Tubuh Langsing Membuat Jessica Simpson Tak Bahagia

Tubuh Langsing Membuat Jessica Simpson Tak Bahagia. Jessica Simpson telah memiliki tubuh yang langsing. Namun sayang, dia mengakui tidak selalu bahagia dengan bentuk tubuhnya itu. Dengan kondisi yang dialami penyanyi country ini, sang adik menasihatinya.

Menurut sang adik, Ashlee Simpson-Wentz, Jessica Simpson tidak sendirian dengan kondisi tersebut. "Semua orang berurusan dengan hal-hal seperti itu," kata bintang "Chicago" kepada People di sebuah acara peluncuran lini permen terbaru Hershey's Pieces di New York Times Square. Demikian dikutip People, Sabtu (30/1/2010).

"Satu hal mengenai tumbuh dewasa adalah Anda tumbuh menjadi diri sendiri dan menemukan hal-hal yang menurut Anda indah," imbuh wanita berusia 25 tahun ini.

Ashlee percaya penampilan kakaknya di reality show ”The Price of Beauty VH1” yang akan datang, dapat menyelidiki apa arti keindahan dalam budaya yang berbeda. Sehingga akan membuat wanita pirang bertubuh langsing itu dekat dengan para penggemarnya.

"Hal ini adalah sesuatu yang semua wanita dapat saling berhubungan, acara yang begitu hebat," katanya.

Sebagai duta global terbaru Hershey, penyanyi ini mengakui dirinya harus menjaga giginya karena sering mengonsumsi makanan yang manis-manis.

"Aku pasti suka permen, dan Hersey adalah favoritku," ujarnya.

Satu hal yang tidak kembali berlaku untuk Simpson-Wentz, yaitu masa kekanak-kanakan putranya Bronx (14 bulan). "Dia seperti anak laki-laki," katanya.

"Sekarang ini, dia benar-benar dapat membaca buku-buku dan membangun benteng-benteng. Dia juga menghabiskan waktu bersama bintang Broadway (ibunya). Bronx datang ke teater di akhir pekan untuk mengunjungi. Jadi kita cukup sering makan siang atau makan malam di sana bersama-sama. Sementara mereka menghabiskan banyak waktu terpisah," tuturnya.

Pertunjukan Simpson-Wentz di panggung Broadway hanya hits selama delapan pekan, sehingga dia tahu hanya ada sedikit pria di luar sana yang mendukungnya. Namun sang buah hati selalu ada untuknya.

"Dia datang ke latihan, dan berteriak 'Mama!" ketika aku naik panggung. Itu benar-benar manis," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut