Ciuman Krisdayanti (KD) Dan Raul Lemos Hot

Ciuman Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos yang ditayangkan sejumlah infotainment menuai protes dari KPI. Akibat ciuman Krisdayanti dan Raul Lemos ini KPI pun menggelar rapat khusus.

Koordinator bidang isi siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ezki Tri Rezekin Widianti mengatakan telah mengumpulkan sejumlah bukti tayangan ciuman KD dan Raul dari berbagai infotainment.

Kutipan dari okezone.com

“Jam 4 (pukul 16.00 WIB) kami akan rapat. Kami sudah dapat gambarnya dari beberapa infotainment dan sekarang kami sedang mengkajinya. Untuk itu kami belum dapat memberikan tanggapan tentang hal ini,” ujar Ezki saat dihubungi okezone, Kamis (22/7/2010).

Salah satu protes tentang tayangan tersebut dilayangkan oleh Edmund Bura asal Nusa Tenggara Timur. Dalam surat protes yang dilayangkan lewat pojok aduan di situs resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Edmund meminta agar televisi menyeleksi artis mana yang cocok untuk diberitakan kehidupan pribadinya.

Tak hanya itu, secara khusus Edmund juga meminta agar pemberitaan profil Krisdayanti dibatasi, karena dikhawatirkan bisa membentuk mindset pada generasi muda menjadi tidak baik.

Kemarin, KD dan Raul menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juli 2010. Sepanjang berbicara dengan wartawan, keduanya terus menerus bergandengan tangan. Bahkan di tengah jumpa pers, Raul mencium bibir KD.

Tidak hanya adegan kemesraan, pasangan ini juga memakai kalung yang sama bertuliskan RY (Raul-Yanti). Penggunaan kalung kembar ini seperti meniru apa yang dilakukan oleh kakak KD, Yuni Shara, dengan pacar berondongnya Raffi Ahmad. Yuni dan Raffi juga memakai kalung berinisial sama, RY (Raffi-Yuni).

Menurut kalian gimana ya? Ciuman Krisdayanti dan Raul Lemos Hot nggak?

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut