Pasha Segera Nikahi Pacar Barunya

Setelah dikabarkan telah mempunyai Pacar Baru, kini muncul kabar keinginan orang tua pasha ungu untuk segera melepas status duda Pasha dengan pacar barunya Adelia. Mereka meminta vokalis Ungu ini segera menikahi kekasihnya tersebut.

"Ya, cepat sajalah," kata Pasha menirukan ucapan orang tuanya soal hubungan dengan pacar barunya Adelia diresmikan saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Rabu 1 September 2010 malam.

Memang Pasha mengaku hubungan dirinya dengan wanita cantik berkulit putih tersebut baru seumur jagung. Dia belum mau berpikir muluk-muluk soal hubungannya dengan Adelia. Dia hanya ingin menjalani hubungan dengan pacar barunya itu tanpa beban.


"Kita kan baru. Ya jadi belum ada bagaimana. Belum ada ke jenjang selanjutnya," ucap Pasha Ungu.

Meskipun demikian, bukan berarti mantan suami Okie Agustina ini tidak serius menjalani hubungan dengan Adelia. Mereka berdua sekarang ini sedang berusaha saling mengenal satu sama lainnya. Pasha mengatakan jika sudah berani mengajak Adelia dalam kegiatannya berarti wanita itu memang sudah menjadi pilihan hatinya.

Adelia yang berada di samping Pasha masih terlihat malu-malu dan grogi saat ditanya wartawan seputar hubungannya dengan Pasha. Adelia hanya tersenyum manja saat ditanya tanggapannya tentang Pasha seperti pada foto pacar baru Pasha Ungu.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut