Foto Hot Ciuman Dewi Persik Dan Ahmad Dhani

Foto Hot Ciuman Dewi Persik Dan Ahmad Dhani. Lagi lagi Dewi Persik bikin sensasi, kali ini dia mencium Ahmad Dhani musisi kondang negeri ini. Ini menjadi gosip paling hangat saat ini setelah Dewi Persik resmi menjadi anggota RCM (Republik Cinta Manajemen), akibat ulah Dewi Persik Mencium Ahmad Dhani tersebut membuat anggota RCM lama terlihat sedikit gerah. Kabarnya, Mulan Jameela sampai melabrak Dewi karena berani mencium bibir Ahmad Dhani.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Dewi Persik. Berikut ini kutipan kata Dewi Persik dari okezone.com.

"Ah itu enggak benar. Terlalu dibesar-besarkan. Tapi biarkan, enggak perlu ditanggapi. Mereka kan cuma bisa melihat dari luar, tapi dalamnya enggak. Yang menjalani itu kan kami, keluarga besar RCM. Mereka semua sayang sama saya, merangkul saya," ungkap Dewi kepada okezone.

Dewi meyakini bila itu adalah kabar burung yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tak suka melihat dirinya bergabung dengan RCM.

"Itu mungkin ada orang yang ingin mengobrak-abrik keluarga kami (RCM) yang sebenarnya enggak ada apa-apa. Itu cuma kerikil saja. Namanya manusia, namanya pertemanan memang tidak selamanya indah. Adanya berita itu bisa lebih mendekatkan kami supaya mengetahui sifat dan karakter kami masing-masing. Buat aku sih lumrah," terang Dewi.

Itu sih menurut berita yang bermunculan. Tapi apakah ini juga sebuah trik pendongkrak popularitas saja? Kita Nggak tahu isi hati orang, bisa jadi hal ini sudah menjadi skenario apik untuk membuat heboh dunia selebritis di tengah tahun 2010 ini :)

So, bener atau salah tergantung anda yang menilai. Sebab sebelumnya Dewi Persik Mencium Indra Brugman eh lah dalah sekarang kok Dewi Mencium Dhani :D ckckckckckcckk

2 komentar:

Berita terpopuler Tahun ini mengatakan...

wah...klo masalah ini gk meloq -meloq aq

Mbah Dukun Konyol mengatakan...

wah arek-arek ki polahe aneh aneh. laopo nyipok cingure si Dhani. gawe sensasi wae, akal-akalan tok ben laris

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut