Falcon F7 Supercar Mobil Super Baru 2012

Falcon F7 Supercar sebuah mobil Supercar terbaru telah hadir memukau mata para pecinta Supercar. Falcon F7 memanjakan mata para pecinta mobil super publik Amerika Utara setelah resmi diperkenalkan di North America International Auto Show (NAIAS) pada tahun 2012 ini di negara bagian Detroit. Supercar ini mempunyai tenaga yang maknyuss dengan mengadopsi mesin Chevrolet LS7.

Seperti pada foto, kita bisa melihat desain eksteriornya, para pecinta mobil super di AS sangat menyukainya. Seperti diberitakan, Falcon F7 punya peluang untuk bersaing di pasar Eropa karena Supercar ini mempunyai emisi nyaris nol. Model supercar ini paling banyak menyita perhatian pengunjung selama NAIAS 2012 berlangsung.


Falcon F7 Supercar Mobil Super Baru 2012

Harga Falcon F7 Supercar

Harga Falcon F7 Supercar terbilang fantastis. Untuk membeli mobil super ini kita harus merogoh kocek sebesar U$ 225.000. Bayangin aja berapa rupiah itu :) soo, mungkin kita hanya bisa jadi pengagum aja. Kabarnya Falcon hanya memproduksi 10 unit saja untuk seri pertama ini diseluruh dunia.

Menurut si pembuat, sumber tenaga dari Falcon F7 Supercar adalah dari mesin Chevy LS7 yang telah dimodifikasi, sehingga tenaga yang dihasilkan meningkat mencapai 620 HP, dan torsi puncak mencapai 813 Nm, dan mobil super ini memiliki bobot hanya 1.263 kg.

Falcon F7 Supercar Tampak Kanan
Sayang sekali, belum ada informasi terperinci dari si pembuat mengenai fitur unggulan dan kinerja Falcon F7 Supercar, termasuk jadwal mobil super ini akan mulai dibuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut