Manfaat Vitamin B Untuk Tubuh Manusia

Mengkonsumsi vitamin dalam makanan harian akan memberikan keuntungan bagi tubuh serta kulit. Tapi, vitamin seperti apa yang dibutuhkan tubuh? Dan, bagaimana dengan vitamin yang terkandung dalam produk perawatan kencantikan kulit?

Penelitian menunjukkan, vitamin B kompleks dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit. Vitamin B1 (thiamin) membantu mencegah komplikasi kardiovaskular, vitamin ini bermanfaat bagi rambut dan kulit karena meningkatkan aliran darah. Karena itu, pastikan bahwa Anda mengonsumsi vitamin B baik dalam makanan harian atau melalui suplemen.

Vitamin B-3 (niasin) dan B-5 (asam pantotenat) sangat membantu dalam proses perawatan kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Karena itu, vitamin ini penting untuk dimasukkan dalam menu harian, tetapi Anda juga bisa menemukannya di beberapa produk perawatan kulit.


Vitamin B-5 ini sangat populer di beberapa produk perawatan kulit, karena berperan sebagai pelembap. Vitamin B-5 juga telah digunakan untuk mengobati jerawat, bahkan terbilang cukup sukses mengatasi jerawat membandel.

Vitamin B terkandung dalam beberapa jenis makanan seperti sayuran hijau, buncis, kacang polong, daging, ikan, dan produk susu.

Untuk kulit sehat, pastikan Anda memeroleh vitamin B kompleks melalui menu makanan harian dan produk perawatan kulit yang mengandung niasin dan asam pantotenat. Pasalnya, dalam kandungan vitamin B bisa memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut