Zodiak Hari Ini 25 - 31 Januari 2010

Zodiak Hari Ini. Info Zodiak untuk periode 25-31 Januari 2010. Semoga ramalan bintang atau horoskop di bawah ini berguna buat anda.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Anda mempunyai dedikasi yang tinggi. Dengan mudah Anda bisa menyelesaikan setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan. Sikap mengalah harus Anda wujudkan. Minggu ini Anda harus mengimbangi kesibukan dengan relaksasi tubuh dan pikiran.

Cinta: Seseorang yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali? Kecenderungannya sama, sering kali mengulangi keslahan yang pernah Anda lakukan. Kali ini Anda dituntut untuk memperbaiki sikap. Semuanya kembali pada diri Anda, mau berjuang atau hanya mengikuti kekerasan hati Anda dan gagal lagi.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Beberapa kejadian membuat Anda sedikit was-was. Akan tetapi semuanya dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda.

Cinta: Anda merupakan tipe yang suka kerapihan dan tampil modis. Tuntutan Anda pada pasangan untuk memerhatikan penampilan kurang dia gubris. Hal ini dapat membuat Anda berpaling.

ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan Anda. Hal ini agar keinginan Anda untuk mencapai jenjang karier yang diinginkan dapat mudah terwujud.

Cinta: Cinta bukan soal menang atau kalah. Tak semua berjalan seperti yang Anda inginkan. Kesabaran Anda masih diuji di minggu ini, tetapi jangan sampai hati Anda bercabang lho ya.

TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Jadilah diri sendiri, jangan selalu mengikuti keinginan orang lain. Anda harus menambah wawasan dan cakrawala dalam berpikir. Jangan pernah mencoba makanan yang belum pernah Anda rasakan.

Cinta: Sepertinya pasangan Anda mulai kehilangan kepercayaan dan keyakinan diri bagi Anda.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Anda harus mengetahui waktu tepat dalam bersikap. Peermasalahan Anda akan semakin terkuak, sikap kerja Anda yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikan semua pekerjaan. Tingkatkan sikap sosial Anda.

Cinta: Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi risih bila berduaan dengan Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Cobalah untuk menjalin hubungan yang lebih dalam. Jika banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk, selesaikan terlebih dahulu.

Cinta: Lepaskan konsentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan. Minggu ini adalah momen manis bersama dia. Anda yang masih single maupun berpasangan akan menikmati momen romantis.

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Kesehatan Anda mulai menurun, sebaiknya Anda mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup yang sehat dan selektif dalam memilih makanan.

Cinta: Kondisi hubungan asmara Anda saat ini berjalan normal saja. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara Anda. Yang menjadi masalah sebenarnya apa yang ada di dalam pikiran Anda.

VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Karier Anda cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi Anda. menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri.

Cinta: Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Sebaiknya Anda jangan larut dengan pola tingkahnya.

LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Beberapa tawaran dari teman Anda untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda.

Cinta: Kedewasaan pasangan Anda mempunyai nilai lebih di mata Anda. Imbangi hal tersebut agar hubungan Anda makin harmonis. Tampaknya Anda harus menentukan keputusan segera. Namun Anda tidak cukup percaya diri mengungkapkan perasaan Anda pada dia, dan akhirnya Anda sering melewatkan kesempatan emas yang ada.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Rasa keingintahuan Anda yang besar menuntut Anda untuk banyak bertanya atas hal-hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Cinta: Terkadang perhatian pada saat pacaran terasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detil dibandingkan setelah menikah. Namun, jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang si dia. Ada pertengkaran kecil yang membuat Anda stres dan kecewa, namun hal ini tidak sampai membuat Anda berpisah kok.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Kesempatan Anda untuk berkembang dalam berkarier sangat besar. Hal ini terlihat dari kemauan dan kerja keras Anda. Prioritas akan membantu Anda tetap fokus dalam menyelesaikan tugas Anda.

Cinta: Saat ini pasangan sedang punya banyak masalah. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian. Sebaiknya Anda bisa memahaminya?

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Minggu ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Sepertinya minggu ini Anda perlu berhati-hati dengan apa yang akan Anda ucapkan.

Cinta: Perasaan Anda pada orang yang Anda cintai berlipat ganda, tak ada salahnya menunjukkan perasaan ini kepadanya. Namun hati-hati, ada orang ketiga yang juga berusaha mengambil perhatian Anda. Sepertinya Anda akan bersaing dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut