5 Kandidat Top Skor Piala Dunia 2010

5 Kandidat Top Skor Piala Dunia 2010. Penghargaan Sepatu Emas sangat dinantikan oleh para pemain bola. Siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di piala dunia 2010 ini ya? Berikut ini 5 Kandidat Top Skor Piala Dunia 2010 versi cah ndeso :D

1. Lionel Messi (Argentina)

Kemampuan main bola Lionel Messi di Barcelona sudah tak diragukan lagi. Sekedar info kalo di daftar ranking Castrol Index, Lionel Messi adalah pemain yang menempati peringkat teratas. Hanya saja, kemampuan Messi di Argentina masih diragukan karena dia belum menemukan performa terbaiknya. Piala Dunia 2010 Afrika Selatan akan menjadi panggung baginya membuktikan jika dia bisa menunjukkan kapabilitas yang sama seperti di Barcelona meski karakter tim yang berbeda

2. Gonzalo Higuain (Argentina)

Rekan se-negara Lionel Messi ini telah mencetak 3 goal hingga tanggal 26 Juni 2010. Kemungkinan Higuain menjadi Top Skor Piala Dunia 2010 terbuka lebar. Tapi akhir piala dunia masih penuh kejutan, kita tunggu aja apakah dia masih akan mencetak banyak goal di gawang lawannya. Berdoa saja Argentina nggak kalah, kalo kalah percuma jadi top skorer.

3. Fernando Torres (Spanyol)

Masalah cedera sudah tak lagi menjadi hal yang merepotkan bagi striker Liverpool itu. Pasalnya dia sudah pulih dari masalah yang memaksanya absen dalam beberapa laga Liverpoool dan Spanyol.Bahkan, saat melakoni laga ujicoba melawan Polandia, Torres yang baru berada di lapangan selama sepuluh menit sudah langsung menunjukkan ketajamannya dan mengantar Spanyol menang telak 6-0. Torres juga menunjukkan grafik yang cukup baik di Castrol Index, yang artinya determinasi dan efektifitasnya dalam bermain masih diakui.

4. Luis Fabiano (Brasil)

Baik di level klub mau pun timnas, Luis Fabiano sudah menunjukkan kualitasnya. Sevilla dan Brasil pun mereguk keuntungan dari hasil tersebut.Di Piala Konfederasi 2009 misalnya, di mana Luis Fabiano sukses menjadi topskor. Bukan tidak mungkin pemain yang menempati peringkat kedelapan Castrol Index itu melanjutkan suksesnya menjadi topskor di Piala Dunia 2010, karena dia memenuhi semua syarat memiliki status tersebut dengan keampuhan tendangan dan sundulannya. Hingga saat ini dia masih melesakkan 2 gol di bawah David Villa dan Gonzalo Higuain.

5. David Villa (Spanyol)

David Villa digadang gadang akan menjadi Top Skor di piala dunia 2010. Gol demi gol di setiap pertandingan kerap datang dari kaki dan kepalanya untuk Spanyol, seperti yang sudah ditunjukkannya bersama Valencia musim lalu, sebelum menerima pinangan Barcelona. Dan torehan 3 gol David Villa hingga tanggal 26 Juni bisa terus bertambah. Hal ini diprediksi masih akan berlanjut mengingat David Villa sudah menyatu dengan tim dan skema permainan Spanyol.

Di antara 5 Kandidat Top Skor Piala Dunia 2010 diatas siapa yang menjadi pemain bola favorit anda. Sambil kita tunggu saja siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak selama piala dunia.

Baca juga artikel Reco Pentung yang lain mengenai :

| Berita Artis | Berita Umum | Kesehatan | Lifestyle | Resep Masakan | Seksualitas | Tips | Zodiak |

3 komentar:

eL Abee mengatakan...

Saya ga setuju, sampe babak 16 besar USA-Ghana
Messi - 0 gol
Higuain - 3
Torres - 0
Fabiano - 2
Villa - 3

Messi sama torres blum cetak gol sama sekali, sedangkan yang paling banyak 3 gol tersisa 5 orang

Vidzas mengatakan...

Siapa saja nantinya yang jadi TOP skorer, yang penting menyuguhkan permainan asyik dan seru hehehhe...
===
Makasih dah mampir di Sundagasik :)

Ma'a Najah!

Vidza Erdien

Lirik Lagu Baru Indonesia Terbaru mengatakan...

@ el abee,...
sah sah aja gan,.. yang terpenting itu salah satu dari 5 kandidat top skor piala dunia 2010 diatas ada yang Top Skop, cek disini gan update terus top skornya disini Top Skor Piala Dunia 2010

@ Vidzas,..
ok emang musti gitu gan,.. permainan cantik yang penting,.. dari permainan itulah muncul gol gol indah :D

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut