Kasus Video Mesum Ariel Bikin Amerty Band Simpati

Kasus Video Mesum Ariel Bikin Amerty Band Simpati. Ditahannya Ariel menuai simpati dari sejumlah musisi. Sebagai penggemar dan sesama band dari Bandung, Amerty juga ikut memberikan simpati kepada Ariel.

"Kita ikut prihatin dan bersimpati buat Ariel. Saat ini dia pasti dalam posisi yang sulit. Kita juga menyayangkan banget Ariel sampai ditangkap," ujar Ryo, vokalis band ini saat ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Jumat (25/6/2010).

Band yang beranggotakan Ryo (vokal), Deedee (Bass), Yudi (Keyboard), Arie (Gitar) dan Adit (drum) ini menganggap dengan penahanan Ariel akan mengganggu perjalanan musik Ariel dan bandnya.

"Penahanan itu pasti mengganggu Ariel dan bandnya. Kasihan Ariel, semua orang pasti pernah punya kesalahan. Memaafkan itu hal yang bagus. Kita punya agama, kalau dia salah biar Tuhan yang balas," tambahnya.

Band yang berdiri tahun 2007 ini juga menyayangkan sejumlah pihak yang mencekal Ariel. Bagi mereka hal itu tidak akan menyelesaikan masalah.

"Tidak usah dicekal segala lah. Kita ikut prihatin kalau sampai dia di cekal. Apalagi dia punya keluarga yang harus menafkahi keluarga.

Kalau penghasilannya cuma dari ngeband itu gimana," katanya.

Pemilik album "Ga Da Urusan" ini juga merasa terganggu dan dirugikan oleh pihak yang melakukan penolakan terhadap Ariel dengan cara berdemonstrasi.

"Kita kan orang Bandung juga. Menurut kita sih nggak usah demo-demo. Kita pernah telat latihan hanya karena ada demo menolak Ariel. Menurut kita nggak perlu demo segala, kan sudah ada polisi yang menangani kasusnya," keluhnya.

Sebagai bentuk solidaritas sesama band asal Bandung, mereka berniat menjenguk Ariel ke Mabes Polri. Apalagi band ini memang mengagumi karya-karya Ariel dan Peterpan.

"Saya fansnya dia dari dulu. Dulu saya pernah datang ke tempat video klip Peterpan dan minta tanda tangan sama Ariel. Nanti kalau ada kesempatan saya pasti jenguk Ariel," janjinya.

Okezone.com

Baca juga artikel Reco Pentung yang lain mengenai :

| Berita Artis | Berita Umum | Kesehatan | Lifestyle | Resep Masakan | Seksualitas | Tips | Zodiak |

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut