Tips Mengencangkan Payudara Dengan Senam Payudara

Tips Mengencangkan payudara dengan senam payudara. Tidak dipungkiri lagi bahwa senam membawa manfaat bagi kesehatan. Bahkan senam khusus berperan penting pada bagian khusus yang dilatih. Senam payudara adalah salah satu senam khusus untuk mengencangkan payudara. Manfaat senam payudara adalah menjaga otot dada (pektoral) sebagai penyangga, agar tetap kencang, juga untuk mencegah payudara turun atau kendur sebelum waktunya.


Manfaat senam aerobik, seperti berjalan, jogging atau naik sepeda juga dapat membantu kita dalam mendapatkan postur tubuh yang bagus, sekaligus memperbaiki penampilan payudara menjadi padat berisi dengan bentuk yang indah. Senam lainnya yang dapat membantu mengencangkan payudara adalah mendayung, berenang, latihan angkat beban ringan yang menggunakan alat alat pemberat tangan dan juga beberapa gerakan yoga.

Dengan melakukan senam payudara, kita bisa mendapatkan payudara yang kencang namun hal ini tidak menjamin akan perubahan bentuk maupun ukuran payudara anda. Namun dengan melakukan senam payudara otot otot dada akan menguat, dan tampilan payudara akan lebih padat dan indah serta menantang.

Gerakan Senam Untuk Mengencangkan Payudara

Langkah pertama, pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara anda. Berdiri dengan tegak dan lakukan gerakan saling menekan. Tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Kedua, saling menggenggam lengan bawah (siku). Cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik tarik kedua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Ketiga, pertemukan jari jari kedua tangan anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya dengan posisi saling mengunci, kemudian tariklah. Tahan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini 10 kali.

Jika sudah menyelesaikan senam payudara, anda perlu tahu cara yang benar memijat payudara. Yaitu dengan cara mengusap payudara, dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan. Dengan sapuan telapak tangan, bentuk payudara agar menjulang dengan cara mengusap usap dari segala arah menuju ke tengah puting susu, kumpulkan daging payudara ke arah tengah, dengan mencubitnya.

Jika Tips Mengencangkan Payudara diatas anda lakukan minimal 6 minggu, anda akan melihat perubahan pada payudara anda. Payudara anda akan terlihat lebih kencang. Selain itu anda juga mendapatkan payudara yang sehat dan wangi. Sehingga anda pasti bangga mempunyai payudara kencang, montok dan sehat.

Baca juga artikel Reco Pentung yang lain mengenai :

| Berita Artis | Berita Umum | Kesehatan | Lifestyle | Resep Masakan | Seksualitas | Tips | Zodiak |

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut