Video Mesum Siswi SMA Pasundan 1 Bandung

Bandung Lautan Asmara. Video Mesum Siswi SMA swasta berpakaian seragam batik di Bandung berdurasi 24 detik sedang hot dibicarakan. Diduga siswi ini merupakan siswi SMA Pasundan 1 Bandung. Lain dengan Video Mesum Ariel Peterpan yang menghebohkan Indonesia.

Video mesum siswi SMA dengan pria bertato ini sangat menggemparkan Bandung. Menyusul ketenaran Bandung Lautan Asmara. Adegan Mesum Siswi SMA ini dilakukan di kamar kost.

Sejumlah pelajar SMA Pasundan 1 Jalan Balong Gede mengaku sempat melihat siswi dalam video mesum tersebut. Namun, saat ini siswi berinisial A tersebut sudah keluar dari SMA Pasundan 1.

Namun dugaan bahwa siswi dalam video mesum berdurasi 24 detik tersebut dibantah oleh Wakasek SMA 1 Pasundan. Wakasek menyebutkan bahwa seragam yang digunakan siswi itu merupakan seragam SMA Pasundan. Tapi kan belum tentu dari SMA Pasundan 1. Karena masih ada beberapa SMA Pasundan lain di daerah Jabar.

Sebenarnya Video mesum yang diduga melibatkan siswi SMA Pasundan 1 sempat diselidiki oleh pihak sekolah 3 bulan lalu. Namun nihil, karena siswi yang beradegan mesum dengan pria bertato tersebut ditak ditemukan di SMA Pasundan 1 Bandung.

Namun keterangan Wakasek SMA Pasundan 1 ini bertolak belakang dengan keterangan seorang guru di SMA tersebut. Berikut ini keterangan yang saya himpun dari okezone.com:
Salah seorang guru SMA Pasundan 1 mengaku mengenal sosok siswi yang melakukan adegan mesum bersama seorang pria dalam sebuah video berdurasi 24 menit. Menurutnya, siswi tersebut berinisial A, namun hanya bersekolah di SMA Pasundan selama 3 bulan.

“Dia memang pernah sekolah di SMA Pasundan 1 tahun 2007 silam. Waktu itu dia baru kelas 1. Tapi hanya 3 bulan,” kata guru kelas 3 SMA Pasundan 1 yang enggan disebutkan namanya itu, kepada okezone, Jumat (23/4/2010) malam.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti perilaku anak didiknya tersebut. Pasalnya, saat siswi tersebut duduk di kelas 1, dia mengaku mengajar di kelas 3.

“Saya tidak tahu persis, karena waktu itu saya mengajar siswa kelas 3, sedangkan dia kelas 1,” katanya.

Lebih jauh guru tersebut mengatakan, siswi pelaku adegan mesum itu kabarnya bersekolah di Ciamis. Saat ini, lanjutnya, dia sudah duduk di bangku kelas 3.

“Setahu saya, dia pindah ke Ciamis. Kalo seragam yang digunakan dalam video itu memang seragam SMA Pasundan. Cuma belum tentu Pasundan 1,” katanya.

Dia juga mengatakan, kemungkinan video itu sengaja dimunculkan oleh siswi tadi dengan motif dendam.

“Ya, kemungkinan motifnya dendam sama pacarnya. Tapi saya kurang tahu pasti,” kata dia.

Disinggung sosok pria yang menjadi pasangan intim siswi tersebut, dia tidak mengetahuinya. “Yang jelas, dia bukan siswa SMU Pasundan. Lagian dia bertato,” katanya.

Sebuah video mesum yang melibatkan pelajar salah satu sekolah swasta ternama beredar di Bandung. Video tersebut berdurasi sekitar 24 menit. Dilihat dari pakaian seragamnya, diduga siswi yang ada dalam video tersebut berasal dari SMA Pasundan.

Nah untuk kebenaran yang hakiki, mana yang benar keterangan mengenai Video Mesum Siswi SMA Pasundan 1 dengan pria bertato ini kita hanya tinggal menunggu klarifikasi lengkap mengenai hal ini. Yang pasti Video Mesum ABG SMA yang sedang menghebohkan Bandung ini sekarang sedang diproses dalam penyelidikan.

Baca juga artikel Reco Pentung yang lain mengenai :

| Berita Artis | Berita Umum | Kesehatan | Lifestyle | Resep Masakan | Seksualitas | Tips | Zodiak |

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut