Ciuman Krisdayanti Raul Lemos Nggak Digubris Anang

Aksi ciuman Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos di depan kamera media dan infotainment tak digubris oleh mantan suaminya, Anang Hermansyah.

“Yanti bukan urusanku lagi,” tegasnya ditemui di Rukonya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2010).



Anang menegaskan apa yang dilakukan Krisdayanti sudah di luar kuasanya. Pasalnya, KD bukan lagi istrinya.

“Aku bilang sekali lagi, itu (ciuman KD-Raul) bukan lagi urusanku. Aku cuma bisa bilang itu saja. Aku enggak bisa bilang yang lain,” kata dia.

Apa yang dilakukan KD saat ini adalah tanggung jawab pribadinya. Anang tak mau mencampuri kehidupan ibu kedua anaknya tersebut.

“Untuk menanggapi Yanti lagi, bukan urusan saya lagi. Itu urusan pribadi,” kata dia.

Anang lebih memfokuskan diri kepada anak-anaknya. “Sekarang aku lagi pikirin bagaimana buat menemani anak-anak saja,” kata dia.

Kemarin, KD dan Raul menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juli 2010. Sepanjang berbicara dengan wartawan, keduanya terus menerus bergandengan tangan. Bahkan di tengah jumpa pers, Raul mencium bibir KD.

Tidak hanya adegan kemesraan, pasangan ini juga memakai kalung yang sama bertuliskan RY (Raul-Yanti). Penggunaan kalung kembar ini seperti meniru apa yang dilakukan oleh kakak KD, Yuni Shara, dengan pacar berondongnya Raffi Ahmad. Yuni dan Raffi juga memakai kalung berinisial sama, RY (Raffi-Yuni).

okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut