# Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk $

# Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk $ - Dahulu dia di juluki sebagai tukang tidur oleh kerabat karena kebiasaannya yang suka tidur jika para kerabat datang berkunjung ke rumah. Namun mereka para kerabat tidak tahu bahwa si tukang tidur ini adalah pekerja keras yang bekerja tak kenal waktu di kala para kerabatnya tertidur pulas.

Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk

Mereka para kerabat hanya mengetahui bahwa si Yasirli itu tukang tidur di siang bolong, tanpa tau sepak terjangnya di dunia internet marketing pada malam hari. Namun anggapan itu pupus sudah sekarang, para kerabat bertepuk kagum karena apa yang sekarang telah diraih oleh "si tukang tidur" ini. Kini dia menjadi salah satu internet marketing indonesia yang sukses.

Kesuksesannya ini dia raih atas kerja kerasnya mengarungi asam garam dunia internet marketing. Adsense, affiliate hingga toko online pernah dilakoninya. Sekarang dia mencoba menstranfer ilmu suksesnya menjalankan bisnis toko online market lokal indonesia kepada banyak orang. Melalui sebuah ebook berjudul "Si Tukang Tidur" dia menjelaskan tata cara dia memulai bisnis toko online hingga menghasilkan uang melalui toko online yang telah dibangun.

Penjelasannya sangat mudah dimengerti, anda sebagai orang yang awam sekalipun akan sangat mudah untuk memahami isi ebook tentang toko online ini. Step by step bagaimana membangun sebuah blog wordpress yang dapat dijadikan sebagai toko online kita. Bagaimana memilih sebuah bisnis yang cocok untuk kita jalankan melalui penjualan online. Bagaimana memasarkan produk atau jasa yang kita miliki dengan menggunakan media internet dan masih banyak lagi.

Wong saya yang nyubi banget ini aja bisa paham kok setelah beberapa kali baca sampek habis ebooknya wokwowko ingat beberapa kali lho,.. bukan sekali baca langsung paham semuanya wokwo

jadi, bagi yang mau mencoba menggeluti bidang pemasaran online khususnya yang ingin fokus untuk menjalankan bisnis toko online nggak ada salahnya mencoba memahami isi dalam ebook si tukang tidur ini. Isinya lengkap mulai dari awal hingga akhir ebook seberat 2MB ini mempunyai tebal 122 halaman. Ingat, kalo sudah beli ebook ini jangan bosen membaca ya wokwokwowko jangan hanya tidur aja tapi ingat jargon Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk.

1 komentar:

kikils mengatakan...

menarik sekali, berapa ya harga ebookjnya

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut