Proteksi Resiko Jiwa Dengan Unit Link

Hidup penuh liku-liku, ada suka ada duka. Dan hidup kita dibayang-bayangi oleh resiko ntah itu resiko jiwa, resiko kecelakaan mau pun resiko harta benda kita. Untuk itu kita memerlukan solusi untuk mengurangi kerugian yang kemungkinan timbul jika salah satu resiko yang ada terjadi pada diri kita.

Solusi untuk mengatasi resiko jiwa adalah proteksi untuk kelangsungan hidup keluarga kita dengan santunan yang bisa kita dapatkan melalui asuransi jiwa. Asuransi jiwa mewajibkan kita untuk membayar premi dengan jumlah tertentu dan jangka waktu tertentu.


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Akhir-akhir ini banyak muncul asuransi jiwa yang dibungkus bersama dengan investasi yang terkenal dengan sebutan unit link. Kita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus jika memilih unit link. Selin proteksi kita juga bisa mendapatkan keuntungan dengan adanya jenis investasi yang bisa kita pilih melalui unit link.

Banyak sekali jenis investasi yang bisa kita pilih dari program unit link. Mulai dari reksa dana hingga investasi pada pasar modal. Bagaimana dengan anda, berminat mencoba unit link untuk proteksi dan investasi anda?

Simak unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut