Tas Vintage Wanita Murah

Tau nggak, kalo tas wanita model vintage sekarang banyak diminati. Tas vintage merupakan tas yang mempunyai model lama tapi lekang tak tersentuh jaman dan dapat dipakai dalam berbagai acara. Kini model dan bentuk tas vintage sangat beragam. Sebab itulah, tas vintage hingga saat ini mempunyai banyak penggemar.

Tas Vintage
Gimana dengan harga tas vintage ya, banyak lho yang beranggapan bahwa tas-tas model vintage berharga mahal. Iya bener emang ada yang mahal wokwowkowo. Ada yang harganya mahal hingga jutaan rupiah, namun ada juga lho tas-tas vintage dengan harga yang murah dan tentunya terjangkau oleh semua pihak. Lihat nih, kamu bisa temukan tas vintage murah di toko online tas vintage ini.

http://www.bundavaro.com - Supplier Tas Vintage Murah

Banyak sekali model tas vintage yang bisa kamu temui disana. Bahkan ada yang kombinasi yaitu kombinasi antara tas vintage dengan totebag. Yang kayak gimana tuh?

Toko online diatas menerima orderan tas vintage handmade dengan perpaduan totebag. Sista hanya membutuhkan sebuah gambar yang keren terus kita kirimkan ke owner toko online tersebut. Gambar yang keren seperti apa? Ya itu relatif, bisa gambar apapun yang sista sukai. Misalkan sista penggemar Al Ghazali anaknya Ahmad Dhani, sista bisa aja membuat gambar karikatur AL, terus ngirim gambarnya ke owner toko online tas vintage diatas untuk diproses.

Sayangnya dibalik kelebihan yang ditawarkan toko online tersebut, ada kekurangan yang harus sista perhatikan. Untuk lebih jelasnya sista bisa langsung membaca artikel khusus tentang tas vintage totebag ini. Klik aja link barusan.

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artikel

Dapatkan update terbaru dari blog ini, gratis..!

atau Berlangganan artikel via FEED Reader

Artikel Terbaru

Pengikut